Saturday, January 17, 2015

Product Review: Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick

Howdy Assalamualaikum..

I am back with another review, a mini review as usual.. And the mood is coming to write in bahasa hehehe...

Sebelum direview mau kasih lihat dulu penampakan si bourjois yang lagi happening banget sejagat dunia per-makeup-an hehehe...


Bentuknya cantik ya...

-Okay, aku bahas dari mulai packagingnya yah,
like another liquid lipstick, kemasannya botol kaca plastik transparan so kita bisa lihat warna produk di dalamnya, tutupnya juga ceritanya mewakili warna lipstick di dalamnya. Lipstick ini datang dalam 8 varian warna yang semua nya nge-pink nge-pink gitu, yah sesuai namanya mungkin ya rouge hehehe. Oh ya, ternyata ada 1 lagi warna baru yang kayaknya sih belum masuk Indonesia, varian warna nude lain selain nude-ist yang aku punya ini. Namanya Happy nude year if I am not mistaken. Okay, lanjut lagi yah ke aplikatornya, I think its quite easy to apply karena bentuk aplikatornya smudge runcing mirip lipgloss, nyx soft matte lip cream juga. Kebetulan aku di sini nggak ada fotonya hehehe.

-Texture nya creamy, banget. Beda banget sama Nyx SMLC atau Limecrime yang malah liquidy cair banget tapi staying powernnya nggak perlu diraguin hehehe. Kalau diaplikasikan di bibir a bit sticky but not that matters. Very pigmented. One swipe goes around. Aku biasanya pakai 1kali swatch aja sudah kelihatan banget. Staying powernya lumayan bagus. Tahan 1 harian. I have to say that I love it hehehehe...

Shade yang aku punya ada 2, yang pertama nude-ist no. 07 dan yang kedua ole flamingo no. 05. Awalnya aku tertarik membeli nude-ist karena botolnya berwarna nude agak sedikit dark mauve yang sedang aku cari-cari selama ini, pertama diaplikasikan di bibir warna nya memang persis seperti kemasannya, tetapi lama kelamaan it comes pink on my lips huhuhuhu agak kecewa sih karena berbeda dengan harapanku yang mana memang sangat ingin sekali punya mauve color dengan staying power yang oke.

Ini swatch nya di back of my hand..

kiri nude-ist // kanan ole flamingo
hmmm....... so far aku sih suka, nggak bikin bibir kering juga kok. Oh iya, harganya 188.000 bisa didapat di drugstore seperti Guardian dan Watson. Atau langsung ke store nya di centro, metro dan sogo. Repurchase? Maybe yes kalau sedang ada discount hehehe mau punya sih yang warna peach club itu tone nya lebih orangie kinda color yang aku belum punya. Hmmm tapi kalau nggak ada discount nggak dulu, mau cari liquid lipstick lainnya. Sekarang ini aku lagi mau hunting Anastasia Baverly Hills liquid lipstick. Semoga cepet ada deh di online shop kesayangan kita hihihihihi.

Okay.  That's for today. Thank you so much for reading, see you on another post.. :)


No comments:

Post a Comment