Monday, August 3, 2015

Tuesday Color: Olive Struck

Howdy... Assalamualaikum..

Since pengen banget rutin ngeblog, sekarang setiap hari aku mau kasih judul ah. Baru ketemu 1 sih yaitu Tuesday Color. Warna di hari selasa ini aku pilih olive!

Ummmm aku juga mau kasih hari tertentu buat aku sharing cerita atau sharing personal thing lah pokoknya.

First thing first, aku sekarang lagi love struck banget sama warna deep green atau olive atau warna apa sih ini sebenarnya aku juga nggak begitu paham hehehehe. Di lemari aku tuh jarang vanget ada baju yang warna nya aneh-aneh. Since then, waktu lebaran shopping kemarin I picked whatever color yang belum ada di lemari. Dan si olive ini mendominasi. Aku beli dress lebaran pun kombinasi warna olive ini. Shawl, blazer dan lain lain. Penasaran nggak sih sama warna yang aku maksud? Hehehe ini aku ada beberapa foro si warna favorit aku sekarang-sekarang ini.


Dress : Zalia
Shawl: Kamiidea


You got it? Warna itu lho. Ini post apa sih sebenarnya?>.<

Oiua, outfit pilihan aku juga sekarang semakin simple sih, nggak mau ribet karena punya anak bayi kan. Kalau pke baju yang ribet aku suka bingung waktu gendong anakku.

Segitu aja sih yang pengen aku share. 

Oopsss... Ada lagi. Jadi kemarin pagi, seperti biasa buka path. Nggak sengaja bumped  into something quote yang menurut aku bagus sih. Begini quote nya:



Bener banget nggak sih? Sebenarnya fokus hidup kita itu bukan ada pada orang lain melainkan diri kita sendiri. Orang lain nggak akan pernah puas menilai kehidupan kita. Either kehidupan kita mulus-mulus aja atau banyak gelombangnya. They don't care at all, they are just don't like us no matter what goodness we did moreover sins.

Ada sih beberapa orang yang kaya gitu di kehidupan aku. Aku nggak pernah ganggu, aku bahkan diem juga salah aja terus hehe. Komentar negatif terus walaupun sebenarnya mereka belum tentu lebih baik yang penting komentar aja :p

Ya seperti kata quote itu, change how you react to it! Walau awalnya aku kesel kepikiran dan teman-temannya. It never turns to be better. With or without my concern, they are always acting like that and we the victims were just too many to spent our energy on it.

When we don't care, they are the haters nggak akan jadi baik ke kita sih. But YOU the most important thing! Are GET BETTER. Nggak ada beban dan nggak pusing lagi mikirin yang sebenarnya sama sekali nggak penting. Kita bisa lebih fokus menjalani hidup. So throw away negativity around you.

I used to care them much until I realize they're opinion can't pay my bills! That's  my new Mantra. You have to try sometime!


Until next post, peeps :)

No comments:

Post a Comment