Monday, October 24, 2011

Wedges Cocok Untuk Wanita Bertubuh Mungil


Banyak yang bilang kalau memakai Wedges kita jadi terlihat kurang seski, kurang feminim, dst. Tapi belakangan wedges juga sudah banyak banget modifikasi nya. Brand sepatu juga sudah banyak banget produce this light shoes.

Kamu pasti nggak mau kan hanya keliatan sexy dan stylish tapi menghiraukan kenyamanan dan kesehatan?

Kenapa Wedges sih instead of heels, the killer shoes?

Sebenarnya Wedges cocok untuk semua jenis ukuran tubuh wanita, Tapi kenapa sih Wedges cocok banget buat kamu yang bertubuh mungil alias bertubuh pendek?

There you go, karena Wedges itu very light, comfortable, dan asik banget buat dipake seharian.

Berbeda dengan si tinggi semampai, mereka nggak mesti repot-repot mendongkrak tubuhnya supaya terlihat lebih tinggi, untuk merasa nyaman dan tetap keren mereka cukup memakai the super duper comfy flat shoes

Nah that’s the point, Khusus kita kaum mini di sini lah letak perbedaannya. Kita butuh sepatu yang bisa memungkinkan dipake seharian tanpa rasa sakit, terus juga nyaman, dan nggak mengganggu segala macam aktivitas. Karena kita mini, maka kita juga mau dong keliatan lebih tinggi. Kalo kondisinya sudah begini, kita nggak mungkin dong pake flat shoes?

WEGDES lah jawabannya. 

Supaya semakin nyaman, pilihlah wedges dengan kriteria berikut :

  •  Pilih Wedges dengan pijakan nyaman, dengan busa atau spons
  •  Pilih Wedges yang ringan
  •  Pilih Wedges dengan hak 7-9cm untuk kegiatan harian
  •  Pilih Wedges dengan platform yang lumayan tinggi, 2-3cm

Dengan kriteria Wedges seperti di atas, maka yakin deh kegiatan harian kamu semakin asik. Jalan nyaman, Ringan. Pastinya, Tinggi. 

Oh ya, bukan berarti kita nggak bagus loh pake high heels, heels malah membuat penambilan kita semakin keliatan langsing, tapi heels lebih cocok dipake untuk moment khusus aja, misalnya, acara yang beberapa jam saja, nggak seharian full. 

Nih berikut referensi Wedges yang keren dan asik banget, Up by Diana Rikasari, You can go here !
 Semoga membantu yah, Good Luck :D

No comments:

Post a Comment